Setelah sukses digelar di Surabaya dan Semarang, kini Yaris Fun Drive 2018 beranjak ke kota Bandung yang akan digelar Sabtu (24/11). Ajang yang kolaborasi PT Toyota Astra Motor (TAM) dan dealer Toyota Auto2000 ini akan mengambil tempat di Trans Studio Mall.

Ajang ini bakal menyuguhkan banyak aktivitas menarik, termasuk menantang penggemar otomotif yang berjiwa muda di Bandung untuk membuktikan dan merasakan sensasi mengendarai New Yaris sebagai kendaraan hatchback  Toyota.

“Melalui kegiatan test drive yang melibatkan para pembalap andalan Toyota Team Indonesia (TTI), pengunjung dapat merasakan sensasi kelincahan dan kecepatan dalam berkendara yang ditawarkan New Yaris,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Selain dapat merasakan secara langsung pengalaman test drive bersama pembalap TTI, khusus di acara ini, Auto2000 menawarkan Special Program “Triple Zero” dengan Bunga 0%, Free Insurance (all risk), Free Service 50.000 KM/ 5 Tahun.

Disana para pengunjung akan mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai syarat dan ketentuan, dalam membeli Toyota Yaris dengan berdiskusi secara langsung bersama tenaga Sales Advisor yang bertugas di lokasi acara.

“Toyota Yaris adalah model yang begitu digemari oleh generasi millenial di kota Bandung. Acara Yaris Fun Drive sebagai langkah apresiasi pada para pecinta Toyota Yaris di Bandung dan sekitarnya sekaligus memberikan kesempatan bagi calon pembeli untuk merasakan langsung performa serta mendapatkan program penjualan spesial dari Auto2000,” terang Gondo Handoko, Operation Manager Auto2000 Wilayah Jawa Barat, Jumat (23/11/2018).