PPM - AFCON & UCL Yaya Toure Print Shoot-Photolink Studios, Manchester, United Kingdom

Yaya Touré, peraih tiga kali gelar Pemain Afrika Terbaik dan pemenang Liga Champions, ditunjuk Nissan menjadi global ambassador terbarunya. Gelandang Manchester City dan Pantai Gading ini telah menyetujui kesepakatan kerjasama sejalan dengan kemitraan Nissan sebagai sponsor global UEFA Champions League dan Orange Africa Cup of Nations 2015.

Duta UEFA Champions League akan bekerja sama dengan Nissan sebagai bagian dari program Engineers of Excitement. Tujuannya adalah bertujuan menciptakan pengalaman lebih kepada penggemar sepakbola melalui beragam aktivitas termasuk kompetisi Goal of the Week.

“Saya bangga bisa bergabung dengan Nissan dalam kemitraanya dengan UEFA Champions League dan Orange Africa Cup of Nations 2015.  Sepanjang karir saya, saya telah cukup beruntung dapat memenangkan banyak penghargaan. Namun Africa Cup of Nations selalu menjadi target saya sebagai orang Afrika,” ujar Yaya, dikutip dari rilis resminya (10/10)

Yaya Touré akan memainkan peran penting dalam kemitraan Nissan dengan Orange Africa Cup of Nations 2015. Wajah Afrikanya yang khas akan membantu menghubungkan para penggemar sepakbola dan meningkatkan excitement melalui rangkaian produk Nissan.

Selain bertugas di Orange Africa Cup of Nation 2015, Touré juga akan membintangi serangkaian iklan televisi dan cetak untuk Liga Champions yang akan tayang perdana pada bulan Februari 2015.