PT General Motors Indonesia menunjuk Yuniadi Haksono Hartono sebagai Direktur Komunikasi dan Hubungan Eksternal (Communications & External Affairs) menggantikan Maria Sidabutar pada Kamis (26/11).
Maria, yang sudah empat tahun menempati posisi tersebut, memutuskan untuk mengakhiri karirnya bersama GM Indonesia per 30 November 2015 untuk mencari kesempatan di tempat lain. Yuniadi akan efektif menggantikannya per 1 Desember 2015.
Yuniadi sendiri sudah malang melintang dalam karirnya di dunia otomotif selama 23 tahun. Sebelumnya beliau juga pernah menjabat di beragam posisi senior manajemen dalam bidang komunikasi, marketing dan kebijakan publik di beragam perusahaan nasional.
“Yuniadi telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam membantu GM di Indonesia sejak 2012 di berbagai posisi senior,” jelas Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia. Pria India ini pun menambahkan bila Yuniadi akan membantu transisi GM Indonesia dalam pasar Tanah Air yang strategis.
Gupta pun mengucapkan terima kasih kepada Maria atas sumbangsihnya kepada GM Indonesia selama empat tahun. “Kita semua mendoakan yang terbaik untuk kesuksesan beliau di perjalanan berikutnya,” pungkasnya.