Sesuai dengan konsep produk yang dipasarkannya, Zero Motorcycles menerapkan tema Go Green di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang tengah berlangsung di JiExpo, Kemayoran. Mereka juga memajang model-model andalan yang diboyong langsung dari Santa Cruz, California, Amerika Serikat.

Menurut sejarahnya, sepeda motor listrik ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2006 di Amerika. “Dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, kami tidak hanya ingin menampilkan produk otomotif unggulan berkelas premium, tapi kami juga memamerkan produk otomotif yang memiliki nilai atas kelestarian bumi,” ujar Rieva Muchsin selaku Presien Direktur, PT Garansindo Technologies.

Dalam kesempatan ini, Zero Motorcycle menampilkan Zero FX, S, DS dan SR. Keempat varian yang ditampilkan memiliki fitur yang berbeda, namun secara umum pengoprasiannya menggunakan 100% tenaga listrik yang berasal dari mesin Z-Force Motor yang mampu menghasilkan tenaga besar serta memiliki jarak tempuh yang baik.

Dengan membawa pesan pelestarian lingkungan, Zero Motorcycles telah memperoleh penghargaan “Best Electric Motorcycle eCarTec 2009, “European e-Motobike of the year 2013.