2Wheelies dan REVPRO telah menyiapkan 2 unit KTM RC 390 dan RC 200 untuk dijajal konsumen umum maupun komunitas sepeda motor di Jalan Radio Dalam Raya No. 14. Tujuannya adalah agar konsumen dapat merasakan sensasi berkendara dengan KTM RC yang siap diadu di ajang kompetisi.

Alex samosir selaku pendiri dari 2 Wheelies mengaku dasar dari semua kegiatan dilernya itu adalah DNA KTM. KTM berpegang kepada 4 atribut yaitu purity yang berarti motor KTM dikembangkan dengan DNA KTM supaya lebih ringan, lebih cepat, dan lebih tahan banting, performance dimana satu paket kemampuan motor dengan berat motor, handling, power, dan setting ideal sanggup menjadikan motor KTM sebagai juara, adventure yang menawarkan petualangan lebih dan extreme yang berarti motor KTM dibangun melebihi harapan.

Maka dari itu 2Wheelies menyediakan motor-motor varian KTM yang sangat variatif. Dibangun oleh Alex Samosir di tahun 2014 atas dasar passion terhadap motor dan juga melalui kerjasama dengan para partner, 2 Wheelies menyediakan dirtbikes, big bikes, naked bikes, hingga supersports bikes.

“Berawal dari kecintaan saya terhadap motor KTM DUKE 200 yang benar-benar membawa adrenalin hidup saya terpacu, saya putuskan untuk memulai 2Wheelies yang menjual varian motor-motor KTM mulai dari dirtbikes, big bikes, naked bikes, hingga supersports bikes,” tuturnya

Dan tentunya aksesoris pendukungnya seperti PowerWear apparel dan Power Part untuk aksesoris motor turut disediakan. “Kita juga menyediakan layanan service motor, baik itu mobile service maupun service rutin,” jelas Alex.

Untuk mengembangkan layanannya, 2Wheelies menggandeng partner lain di wilayah Jabotabek yang salah satunya adalah REVPRO.‘berbagi passion dan visi yang sama akan melengkapi satu sama lain,”ujar Husein Ali, Direktur REVPRO.