Setelah sukses meluncurkan empat motor baru Ducati di Jakarta, PT Garansindo Euro Sports selaku Agen Pemegang Merk Ducati juga membuka gerai baru Plaza Garansindo di kota Surabaya, Jawa Timur. Ajang Grand Auto Show yang diselenggarakan pada 24-28 Mei 2017 lalu di Grand City Mall, jadi momentum yang tepat bagi Ducati Indonesia untuk mengenalkan layanan diler Ducati yang baru untuk masyarakat Kota Pahlawan.

Dalam pameran ini, Plaza Garansindo menampilkan beberapa lini produk dari Ducati yang dipasarkan di Indonesia. Diantaranya Ducati Multistrada 1200 Enduro, Line Up dari Scrambler Ducati yaitu Sixty2 dan Icon. Para pecinta motor Ducati di Jawa Timur kini dengan mudah dapat menyaksikan sepeda motor performa tinggi ini di Plaza Garansindo Surabaya yang akan menjadi independent Authorized Ducati Dealer pertama di Indonesia.

Chief Executive Officer Plaza Garansindo, Ahmad Arif menyebutkan, sejalan dengan visi dan misi Garansindo dimana Garansindo selalu menghadirkan produk premium dan memberikan pelayanan jasa terbaik, Ducati akan segera hadir di Surabaya. Memperingati satu tahun pembukaan Ducati Flagship Store Jakarta, yang merupakan salah satu showroom terbesar dan terbaik di dunia, kami yakin kehadiran diler resmi kedua ini akan sangat positif dan menjawab permintaan dari para konsumen dan pecinta Ducati di Surabaya dan sekitarnya.

Berlokasi di Surabaya Jalan Mayjen HR. Muhammad No.338 mulai Agustus 2017 mendatang diler ini akan mulai beroperasi melayani konsumen. Diler Ducati kedua di Indonesia ini akan dilengkapi dengan pelayanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) yang akan memudahkan para konsumen Ducati untuk membeli dan merawat kuda besi Italianya di wilayah Jawa Timur.