IMG_7251

Bertempat di Pasar Citereup, Bogor, Jawa Barat, salah satu perusahaan leasing terbesar di Indonesia Adira Finance meluncurkan program terbarunya yang bernama ‘Sahabat Pasar Adira Finance”. Program hasil kerjasama antara Adira Finance dengan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia ini menjadi wujud nyata kepedulian terhadap kesejahteraan komunitas dan masyarakat Indonesia.

Program yang masuk kedalam Creating Shared Value (CSV) ini bertujuan untuk memberikan nilai tambah antara perusahaan dan komunitas dalam kesejahteraan sosial melalui pembinaan dan pendampingan kepada para pedagang pasar. Program ini tak hanya memberikan dorongan financial tetapi juga memberikan pendampingan dengan cara pembinaan dan peatihan. Seperti yang dikatakan oleh Direktur Utama Adira Finance, Willy Suwandi Dharma, “Adira Finance akan memberikan pembinaan dan pelatihan untuk meningkatkan kesejahteraan para pedagang pasar melalui program Sahabat Pasar Adira Finance.”

Peresmian program terbaru Adira Finance ini ditandai dengan membunyikan angklung bersama dengan 10 perwakilan pasar PD. Jaya yang turut menghadiri acara peluncuran tersebut. Program hasil bekerja sama dengan Kementerian Perdagangan RI ini juga diharapkan dapat berjalan lancer dan berkelanjutan. Sehingga para pedagang pasar tradisional dapat semakin produktif dan memiliki kemampuan menejerial yang baik dalam mengelola usahanya. Dengan program Adira Finance bersama dengan Kementrian Perdagangan ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan kesejahteraan para pedagang pasar.

Dengan adanya program ‘Sahabat Pasar Adira Finance’ ini diharapkan para pedagang pasar tak kalah dengan pasar modern yang semakin menjamur. “Dengan mengusung tagline baru ‘Sahabat Setia Selamanya’ Adira Finance akan selalu memberikan layanan dan program yang lebih menguntungkan bagi para nasabahnya,” tutup Willy.