Adira Finance meraih penghargaan Markplus WOW Service Excellence Award 2015 Jabodetabek yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (08-05). Perusahaan pembiayaan ini meraih posisi tertinggi dari tiga perusahaan peraih penghargaan di bidang Motorcycle Financing.

WOW SEA 2015 merupakan program penghargaan yang diberikan kepada perusahaan dengan Service Excellence Index tertinggi, mengacu pada hasil survei yang dilakukan oleh MarkPlus Insight terhadap ratusan responden di kota Jakarta. Acara penghargaan Service Excellence Award telah diselenggarakan sejak tahun 2009 sebagai bentuk apresiasi terhadap local champions di Indonesia yang memiliki kualitas layanan terbaik bagi pelanggannya.

“Adira Finance sangat bangga dapat meraih posisi tertinggi dalam hal pelayanan kepada konsumen. Semoga penghargaan ini dapat memicu kami untuk dapat melayani Sahabat Adira lebih lagi,” jelas Tesha Levlita , Head of External Communication & Media Relation Adira Finance usai penyerahan penghargaan.

Secara umum, Adira Finance diukur dari Awareness, Appeal, Asking, Action, dan Advocacy dari mata customer. Selain itu WOW Service Excellence Award juga mengukur customer enjoyment terhadap produk dan jasa, customer experience, dan customer engagement.

Selain Jabodetabek, WOW SEA 2015 juga akan digelar di 17 kota yang berbeda di seluruh Indonesia dimana setiap kota memiliki local championnya masing-masing.