Berselang satu hari sejak peluncurannya, All New Kijang Innova dipastikan menyapa publik Sulawesi Selatan melalui pameran GIIAS Makassar yang akan berlangsung di Celebes Convention Center, Makassar, selama 25 – 29 November 2015. Produk terbaru PT Toyota-Astra Motor (TAM) itu diharapkan mampu menambah kemeriahan pameran sekaligus memenuhi ekspektasi masyarakat akan produk-produk otomotif yang dihadirkan.

“Hadirnya All New Kijang Innova pada GIIAS Makassar Auto Show 2015, setelah world premiere di Jakarta, tentu akan memenuhi keingintahuan pencinta otomotif di Makassar dan wilayah Indonesia Timur lainnya akan produk dan teknologi terbaru yang dihadirkan pada pameran ini,” jelas Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, pihak yang dipercaya untuk mengorganisir rangkaian pameran GIIAS.

Selain TAM, ada dua belas Agen Pemegang Merek  (APM) lainnya yang turut serta dalam GIIAS Makassar, yaitu Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Hino, Honda, Hyundai, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault dan Suzuki. Setelah Makassar, kota Surabaya mendapat giliran untuk menjadi tuan rumah pameran serupa yang akan dihelat di Grand City, Surabaya, 9 – 13 Desember 2015.