Walaupun tampilan dari produk – produk Royal Enfield bergaya klasik ternyata sentuhan modern tetap tersaji di motor terbarunya yaitu Meteor 350. Untuk membuktikan kenyamanan pada motor dan fungsional pada fitur navigasi Royal Enfield menggelar riding santai menuju Geopark, Cietuh, Jawa Barat.

Mengusung tema Get Out of Your Orbit, Royal Enfield mengajak Anda untuk melangkah di luar batas mereka dan menikmati easy cruising dengan Royal Enfield Meteor 350. Melakukan titik kumpul di Flagship Store di Pondok Indah perjalanan kali ini tidak melalui jalur umum pada biasanya.

Para peserta diajak melalui kawasan hutan rumpin dan taman nasional Gunung Halimun di Bogor. Perjalanan ini menggabungkan cruising ride yang menyenangkan dengan pemandangan panorama yang terdiri dari barisan pengunungan dan pantai-pantai indah khas pantai selatan.

Di hari kedua peserta diajak kembali memacu Meteor 350 menuju Citorek menyusuri dataran tinggi dengan pemandangan pantai selatan menjadi kelebihan dari jalur ini dengan melalui Pelabuhan Ratu.

“Acara riding “Get Out of Your Orbit” kami telah menjelajahi salah satu daerah indah di pulau Jawa dengan tujuan untuk memberikan pengalaman pure motorcycling dan menginspirasi lebih banyak pengendara untuk menjadi petualang dan menciptakan cerita mereka sendiri.” ujar Vimal Sumbly, International Business Head for Asia Pacific region, Royal Enfield.

Total perjalanan keseluruhan hingga tiba di Jakarta mencapai 430 km. Tentunya dari perjalanan ini para peserta sangat merasakan fitur navigasi yang telah dibuat secara secara sederhana dan intuitif dengan integrasi native Google Maps. Navigasi ini bisa terus-menerus bekerja bahkan ketika pengendara melewati “area tanpa jaringan”.