Setiap pengunjung yang hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 pasti terkesan dengan tampilan mobil – mobil Porsche yang dihadirkan PT Eurokars Artha Utama selaku importir umum Porsche di Indonesia. Tidak hanya karena desainnya yang atraktif dan elegan, Porsche juga masuk jajaran mobil premium di Indonesia.

Porsche-Cayman-GT4-GIIAS-2015

 

Apalagi datangnya line up terbaru semisal Porsche Cayman GT 4 dan 911 GT3 RS sejak hari pertama dibukanya pameran ini. Membuat ribuan pasang mata terpana saat melewati booth-nya yang terletak di Hall 6 Indonesia Convention and Exhibition, BSD, Tangerang.

Porsche-911-GTS-GIIAS-2015

Porsche 911 GT3 RS terbaru juga memecah batas antara mobil sport jalan dengan mobil balap lintasan. Mobil ini dilengkapi dengan teknologi motorsport yang maksimal sehingga mobil ini akan tetap nyaman digunakan harian. Mesin 4-liter 6-silindernya bertenaga 600 Hp dengan torsi mencapai 460 Nm yang dikombinasikan dengan pengembangan khusus dari transmisi PDK. 911 GT3 hanya membutuhkan waktu 3,3 detik untuk bisa mencapai 100 km/ jam dan 10,9 detik untuk mencapai 200 km/ jam.

Porsche-Cayman-GT4-GIIAS-2015-1

Wah, ternyata performa mobil balap dan tampilan mobil – mobil berparas tampan dapat dengan mudah menjadi pusat perhatian sebuah booth disuatu pameran otomotif. Buktinya, saat thegaspol.com meliput, banyak pengunjung yang menghabiskan waktunya hanya untuk berselfie ria di booth Porsche. Penasaran? Langsung saja datang ke GIIAS 2015.