Sebelum resmi diluncurkan, Chrysler telah melansir foto bagian dalam dari Jeep Wrangler terbaru di dunia maya. Jeep Wrangler 2018 model yang akan hadir dengan sasis berkode JL ini rencananya akan resmi diperkenalkan di Los Angeles Auto Show, Desember mendatang.

Penampilannya sungguh berbeda dengan Jeep Wrangler JK generasi sebelumnya yang telah dipasarkan sejak 2007 silam. pdaa Jeep Wrangler JL kali ini, Chrysler ingin menghadirkan sebuah suasana retroklasik pada kabin Jeep JL yang akan mulai dipasarkan tahun depan.

Simak kisi-kisi lubang AC dengan model bulat yang senada dengan layar speedometer dan berada pada satu baris membentang hingga sisi penumpang, mengingatkan kita akan penampilan dasbor Jeep Wrangler YJ yang klasik. Sisi modernisasi terlihat pada bagian headunit layar sentuh berbentuk kotak yang terintegrasi dengan sistem navigasi.

Kenop pengatur suhu dan embusan udara ke kabin juga masih menggunakan model bulat yang dipadukan dengan tombol-tombol pengaturan fitur berkendara modern dan tombol bukaan kaca jendela. Sementara lingkar kemudi meski masih mengandalkan model palang tiga dengan multi-switch control, namun kini modelnya lebih celong sehingga lebih dekat dan ergonomis terhadap tubuh pengemudi.

Jeep mengatakan bahwa desain interior Wrangler yang baru menggabungkan gaya asli, keahlian presisi, dan bahan berkualitas tinggi yang menghasilkan fleksibilitas dan kenyamanan yang lebih baik untuk pengemudi dan penumpang. Ada tambahan layar kecil yang berada di dalam instrument cluster, sebuah fitur baru untuk 4×4, namun kami belum bisa memastikan fitur tersebut saat ini.

Seperti generasi sebelumnya, Jeep Wrangler JL juga akan hadir dengan dua pilihan model sasis pendek dan sasis panjang yang disebut sebagai model Jeep Wrangler Unlimited. Sementara tiga varian utama yang menjadi basis Jeep Wrangler JL juga akan tersedia di pasaran, yakni Jeep Wrangler Sport, Jeep Wrangler Rubicon dan Jeep Wrangler Sahara.