Kabar baik untuk para pengusaha armada kendaraan niaga yang ingin menambah jumlah unitnya menggunakan Hino, kini PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) bekerja sama dengan Tokopedia, membuka Hino Official Store di marketplace tersebut yang melayani penjualan unit baru. Sehingga walaupun konsumen tetap di rumah atau di tempat bisnisnya, Hino tetap bisa melayani kebutuhan konsumen akan armada bisnis kapanpun dan dimanapun, layanan ini sesuai dengan tagline bahwa #HinoAlwaysWithYOU.

Pada Hino Official Store di Tokopedia, Hino menawarkan hampir seluruh lini produk terbarunya untuk masing-masing kebutuhan, seperti bus dan truk. Hino Dutro, Hino Ranger dan Hino Bus, dimana model – model ini selalu menjadi armada pilihan untuk para penguasaha.

Meski demikian, di tengah masa pemulihan ekonomi pasca pandemi, aktivitas dealer penjualan Hino telah beroperasi seperti sedia kala untuk melayani konsumennya sebagai bentuk Total Support.

Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) HMSI menyebutkan, kami ingin terus mempermudah konsumen dalam hal apapun, termasuk pembelian truk atau bus Hino. Kerjasama kami dengan Tokopedia, salah satu upaya untuk mempermudah konsumen dan memberikan pilihan lain bagi mereka untuk mencari armada bisnis tanpa repot harus keluar rumah.

Untuk pemesanan kendaraan Hino secara online di Tokopedia, customer cukup kunjungi Hino Official Store di Tokopedia melalui halaman khusus https://www.tokopedia.com/discovery/hino, lalu pilih area lokasi yang dinginkan, kemudian pilih dealer yang ada di area tersebut, kemudian customer bisa menentukan tipe truk atau bus mana yang sesuai dengan bisnisnya, selanjutnya klik “Pesan Sekarang” dan masukkan ke keranjang belanjaan, dan harga yang tertera adalah harga untuk pembayaran booking fee.

Jika pembayaran booking fee sudah diselesaikan, maka selanjutnya pihak diler resmi Hino akan menghubungi, dan jelaskan lebih detail termasuk mengirimkan aplikasi ke perusahaan pembiayaan. Ketika leasing menyetujui, maka customer tinggal membayar DP dan unit akan dikirim.

Cukup mudah ya..