Touring perdana pengguna Yamaha Fazzio yang tergabung dalam Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) mendapat sambutan baik dari eLangsung selaku importir sparepart motor berkualitas dengan konsep join import.

Hal ini sangat berkesinambungan antara komunitas motor dengan bisnis yang dilakukan eLangsung. Seperti diketahui, Yamaha Fazzio merupakan skutik terbaru dari Yamaha yang menawarkan desain klasik elegan yang digemari semua kalangan.

Selain bentuk yang terbilang unik, respon pasar terbilang positif dengan banyaknya penjualan motor Yamaha Fazzio. Harga yang cukup terjangkau Yamaha Fazzio menawarkan teknologi dan fitur keinian. Sebut saja full digital speedometer, Y Connect, Smart Key System, electric power socket, dan one push start. Masih ada fitur Stop & Start Sytstem dan Smart Motor Generatrion (SMG).

Kembali pada touring komunitas FOCI, kali ini diikuti beberapa member antara lain Opan (FOCI Jakarta), Johan (FOCI Jakarta), Ilham (ARCI Jakarta Chapter), wawan (Ketua Chapter FOCI Bekasi), serta Indra selaku PLT Ketua Umum FOCI.

“Touring berangkat Jumat 13 Mei 2022 jam 22:00, sebanyak 5 Rider (4 motor Fazzio & 1 motor Aerox155). Kita start dari SPBU Kalimalang, Duren Sawit. Kemudian istirahat dan sarapan di Linggapura Brebes, dan tiba di Kota Yogya Sabtu 14 Mei 2022 pukul 13:00 Wib,” jelas Indra selaku PLT Ketua Umum FOCI.

Touring ini bukan hanya sekedar jalan – jalan melainkan ada beberapa agenda kegiatan di touring perdana FOCI kali ini antara lain silaturahmi ke chapter FOCI dan beberapa klub/komunitas, wisata ke beberapa destinasi Yogyakarta, kuliner, serta mewakafkan Al Quran di Pesantren Darussalam dan Pesantren Modern Assalam.

Tak hanya itu, FOCI juga menggelar kegiatan sosialisasi terkait sparepart motor merek eLangsung yang menjamin kualitasnya dengan memberikan garansi 180 hari kepada setiap penggunanya, beserta dengan aplikasi eLangsung Club yang bisa menjadi ladang cuan bagi para mekanik dan end user.

“Kita melakukan sosialisasi dan memberikan informasi ke Chapter FOCI dan beberapa komunitas/klub di Yogyakarta. Berbagi rezeki lewat manfaat aplikasi eLangsung Club. Cukup download di playstore dan pengguna aplikasi eLangsung bisa mulai mengumpulkan rupiah, berlaku untuk mekanik atau end user,” lanjut Indra.

eLangsung Club adalah aplikasi yang dapat menghasilkan uang dan terbukti membayar penggunanya. Cara yang ditawarkan adalah dengan mengundang mekanik motor dengan membagikan link referral via aplikasi ke mekanik bengkel langganan atau mekanik bengkel disekitaran rumah.

Setelah yang diundang ikut mendownload dan melakukan aktivasi, maka saldo berupa e money akan langsung bertambah, uang nya cukup lumayan. Minimal Rp.5000 sampai Rp.10.000, Rp.20.000 dan Rp.50.000 hingga Rp.100.000 per undangan mekanik. Saldo berupa e money dapat dicairkan disetiap kelipatan Rp.50.000 menggunakan E–Wallet: DANA, OVO, Gopay, Shopepay dan Link Aja.

Aplikasi eLangsung club juga dilengkapi dengan fitur scan, khusus pengguna mekanik bisa melakukan scan kode QR dibalik kartu garansi yang terdapat di setiap produk eLangsung untuk menghasilkan uang tambahan.

“Tidak hanya Mekanik motor, tetapi pengguna non mekanik lainnya, seperti pemilik toko hingga pengguna biasa juga bisa menghasilkan uang dan mendapatkan giveaway serta hadiah menarik,” ujar Branding Manager eLangsung Christopher Patuwo.