Bertempat di pelataran Ramayana, Hotel Kempinski Jakarta, BWM Group Indonesia hari ini menetapkan tolak ukur terbarunya dari BMW Future Retail Program, yaitu kerjasama dengan perusahaan penyedia furnitur lokal untuk semua Retail Touch Point BMW Group di Indonesia.

Menurut Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia hal ini merupakan hasil dari inovasi dan inisiatif BMW Group, termasuk dalam menghadirkan pengalaman terbaik untuk konsumen.

Salah satu pilar penting dari program ini adalah peningkatan infastruktur dengan penggunaan material dan penempatan furnitur yang tepat agar menghadirkan impresi yang kuat dan meningkatkan kepercaan pelanggan terhadap brand dan produknya.

Untuk memastikan hal itu BMW Group Indonesia berkolaborasi dengan PT Matahari Alka (MALKA) sebagai salah satu penyedia furnitur dengan kualitas terbaik di Indonesia, tentunya dari kolaborasi ini BMW Group Indonesia kedepannya melihat sebuah peluang bahwa produk-produk berkualitas dari MALKA dapat diekspor dan digunakan pada jaringan BMW Group di negara-negara lain di kawasan Asia Pasifik. Kerjasama ini diharapkan membawa hasil positif untuk jaringan diler dan loyalitas pelanggan di masa yang akan datang.