The New 5 dan BMW Seri 8 Golden Thunder Edition telah menjadi bintang di IIMS Hybrid 2021 dan membuat seluruh pengunjung tertarik untuk hadir di BMW Pavilion. Selain rangkaian kendaraan terbaru yang dapat dilihat langsung di BMW Pavilion, layanan premium dan juga penawaran terbaik bagi pelanggan dapat diakses di www.mybmwmotorshow.co.id.

Integrasi pengalaman pelanggan secara online dan offline ini terus ditingkatkan BMW Group Indonesia dalam menghadapi tantangan terkini. Ditambah lagi dengan kehadiran BMW M Performance Parts dan juga Original BMW Lifestyle, turut memeriahkan penawaran BMW Group Indonesia di IIMS Hybrid 2021.

“Integrasi pengalaman pelanggan baik secara langsung di BMW Group Pavilion di IIMS Hybrid 2021 maupun secara virtual di www.mybmwmotorshow.co.id menjadi inisiatif penting dalam menghadapi tantangan yang ada. Baik protokol ketat yang diterapkan di booth BMW Group Pavilion di IIMS Hybrid 2021 sampai dengan layanan Virtual Assistant dengan Artificial Intelligence di website BMW Indonesia, dapat dipastikan pelanggan akan dapat mendapatkan program dan penawaran yang sama. Semua inovasi ini terus dilakukan BMW guna menjalin hubungan erat dengan para pelanggannya. Digitalisasi merupakan bagian penting dari strategi BMW Indonesia untuk raih kesuksesan di tahun 2021. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran BMW Virtual Motorshow dan fitur Virtual Assistant yang sangat bermanfaat bagi pelanggan,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia dalam kata sambutannya.

Fitur Virtual Assistant.

Virtual Assistant adalah terobosan terbaru, persembahan dari divisi Digital and Business Process di BMW. Irhan Farhan, Head of Digital and Business Process BMW Asia, mengungkapkan “Kami di BMW yakin bahwa awal mula seorang individu bisa menjadi pelanggan dan akhirnya menjadi fans BMW adalah dengan ketertarikan dengan brand BMW itu sendiri. Ketertarikan dengan brand akan membuat individu tersebut ingin tahu lebih lanjut dan mencari informasi. Virtual Assistant adalah solusi yang cepat dan tepat bagi para pelanggan BMW, dimana pun dan kapan pun dengan cara yang mudah. Pertanyaan konsumen dapat dilayani dengan cepat dan presisi untuk tingkatkan ketertarikan akan produk serta brand kami“.

Pelanggan mengharapkan brand dapat secara cepat menjawab setiap pertanyaan mereka. Fitur Virtual Assistant ini hadir dari perubahan lanskap layanan pelanggan yang dituntut untuk serba cepat dan presisi melalui integrasi dari pengembangan Artificial Intelligence chatbot dan LiveChat agent yang standby 24/7. Dengan penggunaan teknologi terbaru dan dukungan sumber daya manusia dibelakangnya, fitur Virtual Assistant dipersiapkan untuk melayani pertanyaan kapan pun, dimanapun.  Mengikuti momentum IIMS 2021 yang mengusun tema “Hybrid”, kami ingin menekankan kesiapan BMW Group Indonesia dalam menghadapi digitalisasi layanan yang didukung jajaran produk terbaik, sumber daya manusia yang kompeten dan juga teknologi terkini melalui perkenalan fitur Virtual Assistant ini.

BMW M Performance Parts dan BMW Original Lifestyle.

“BMW M Performance Parts adalah salah satu favorit dari pelanggan untuk memenuhi keinginan akan performa yang lebih sporty. Komponen yang tepat dan detil – terinspirasi oleh seluruh pengalaman dari pembalap paling ambisius dan disempurnakan dengan keahlian BMW tingkat tertinggi. Karena pelanggan adalah inti utama dari BMW Group, maka itu kami melayani dan menanggapi pelanggan dengan sangat serius. Berbagai masukan dan kritik membangun dari para pelanggannya membuat BMW dan MINI terus tumbuh menjadi brand otomotif premium terbaik di dunia,” ujar Ariefin Makaminan, Vice President of Customer Support, BMW Group Indonesia.