BMW Serpong menjadi diler pertama BMW yang mampu menangani produk mobil Plug in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), BMW i8. Di sini terdapat layanan bernama BMW i Service dan BMW i Corner yang memungkinkan para konsumen memperoleh pelayanan optimal untuk kendaraan BMW i.

President Director BMW Group Indonesia Karen Lim mengatakan, “Kami berharap BMW Serpong akan menjadi referensi pertama bagi para konsumen maupun calon konsumen BMW di Indonesia, khususnya di area Serpong dan sekitarnya dalam merasakan secara langsung layanan premium dan sheer driving pleasure yang ditawarkan BMW, serta era mobilitas baru yang telah berubah berkat kemajuan teknologi.”Diler yang resmi dibuka, Selasa (25/5) ini beralamat di Jl. BSD Raya Utama, BSD City, Serpong, Tangerang. Selain diisi customer lounge, one stop service, aftersales service, dan showroom, adanya BMW i Corner menambah keunikan diler BMW Serpong.

“Kendaraan BMW i8 dipajang di BMW i Corner sehingga konsumen bisa melihat langsung wujud juga keunggulan-keunggukan yang dimiliki oleh salah satu kendaraan paling mutakhir dari BMW,” sambung Karen.Sebagai produk yang cukup spesial, BMW i8 memang membutuhkan diler khusus untuk perawatannya. Mobil yang kali pertama masuk Indonesia pada 2016 silam ini memanfaatkan teknologi plug in hybrid sebagai sumber tenaganya.

Sejumlah terobosan juga bisa ditemui pada BMW i8, misalnya kabin penumpang berbahan carbon fibre reinforced plastic (CFRP) dan kerangka aluminium untuk bagian mesin, motor listrik, baterai, serta suspensi. Alhasil, jadilah sebuah sportscar ringan dan efisien.