Salah satu brand ban terkemuka di dunia Bridgestone melanjutkan eksistensinya di industri otomotif Indonesia dengan meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk kedua kalinya. Dalam gelaran kali ini, Bridgestone memilih lokasi di Hall 7 PF13B yang letaknya sangat strategis.

Pameran kali ini juga menjadi kesempatan bagi PT Bridgestone Tire Indonesia untuk menunjukkan kepada masyarakat umum mengenai perkembangan produk terkini mereka. Produk unggulan yang dipajang Bridgestone di booth mereka ialah Ecopia EP150. Ban ini menawarkan kombinasi stabilitas dan respon yang hebat dengan hambatan gulir yang sangat rendah sehingga membuat konsumsi bahan bakar kendaraan Anda lebih efisien.

Sejak tanggal 11 Agustus 2016 ini, booth Bridgestone yang menempati area seluas 150 m2 juga akan menampilkan beberapa permainan yang menghibur seperti 3D photo booth, sticker tattoo, dan permainan kinetic. Sementara itu, di akhir pekan nanti, booth Bridgestone juga akan diisi oleh Live Music.

“Kami percaya, apa yang kami sampaikan kepada publik dan pelanggan kami dapat menciptakan impresi positif terhadap Bridgestone, bukan hanya sebagai pemimpin merek ban premium, namun juga sebagai merek yang bertanggung jawab dan terpuji yang sangat berkomitmen untuk mempertahankan kelestarian lingkungan berkat produk – produk kami,” ucap Yoshikazu Shida selaku Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia.