Bukalapak turut menjadi bagian dalam pameran otomotif IIMS (Indonesia International Motor Show) 2018 yang berlangsung hingga 29 April nanti di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Selaku sponsor, Bukalapak menghadirkan layanan yang berorientasi pada kemudahan dan kenyamanan pengunjung.

Bukalapak memberi dukungannya dengan penjualan tiket digital via aplikasi. Selain itu, plaform online marketplace tersebut juga memanfaatkan teknologi QR Code guna mempermudah pengunjung dalam memilih barang yang hendak dibeli di pameran.

(Baca juga: Honda Small RS Concept dan NSX GT3 Tebar Aura Sporti)

Ari K. Wibowo, Associate Vice President of Brand Bukalapak sebut, “Bukalapak memberikan dukungan penuh pada pagelaran IIMS tahun ini. Inovasi yang dihadirkan melalui aplikasi Bukalapak seperti pembelian tiket secara online dan penggunaan QR Code yang akan memudahkan calon pembeli ketika akan melakukan pembelian barang yang diminati.”

Dirinya menambahkan, dengan teknologi QR Code tersebut, pengunjung tak perlu khawatir jika tidak membawa uang tunai dalam jumlah yang mencukupi untuk membeli barang.

Tak cukup sampai di situ, dukungan Bukalapak dalam pameran otomotif tahunan ini juga termasuk menghadirkan konten-konten menarik. Harapannya konten tersebut bisa menambah kenyamanan pengunjung dalam menikmati pameran.

Konten yang dimaksud meliputi suguhan BukaMusik, BukaTalks, BukaGarasi, dan Bukalapak Lounge. Ditambah lagi Bukalapak Area di mana pengunjung bisa mengikuti games berhadiah voucher.

“Pameran IIMS tahun ini cukup nyaman untuk dikunjungi seluruh anggota keluarga dengan berbagai usia. Dukungan penuh Bukalapak sebagai perusahaan yang mengedepankan teknologi akan memberikan pengalaman baru dalam pemeran otomotif di Indonesia,” sambung Ari.