Chevrolet Indonesia perkenalkan dua model berwajah baru untuk pasar Indonesia di ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Pertama adalah The New Chevrolet Trailblazer hadir sebagai pilihan kendaraan tangguh yang nyaman bagi keluarga, serta yang kedua, The New Chevrolet Spark, mobil kompak perkotaan yang hadir dengan desain baru dan fitur menarik.

Peluncuran dua kendaraan ini menegaskan fokus GM untuk terus menghadirkan kendaraan kelas dunia untuk menjawab kebutuhan konsumen di seluruh dunia. Secara global, GM terus mempertajam keunggulan di bidang mobilitas dan teknologi inovatif, termasuk autonomous vehicle dan kendaraan listrik. Sedangkan di wilayah Asia Tenggara, pasar otomotif terus berkembang, didorong oleh pertumbuhan ekonomi, meningkatnya jumlah kepemilikan kendaraan serta perkembangan infrastruktur, khususnya di Indonesia.

Ian Nicholls, President, GM Southeast Asia, menyebutkan, SUV baru dari Chevrolet dan city car Chevrolet telah berhasil meraih berbagai penghargaan kelas dunia, menegaskan kualitas dan ragam portfolio produk Chevrolet, serta komitmen kami untuk menjawab kebutuhan pecinta dan pelanggan Chevrolet di Indonesia.

The New Chevrolet Trailblazer SUV premium dari Chevrolet ini tampil dengan desain yang sedikit berbeda di bagian muka sehingga lebih bergaya dan terlihat tangguh. Masih dengan kapasitas tujuh orangnya, Chevrolet mengklaim The New Trailblazer mengedepankan kenyamanan saat membawa lebih banyak penumpang, di berbagai kondisi lalu lintas dan cuaca.

The New Chevrolet Trailblazer diluncurkan di GIIAS 2018 dengan varian LTZ 2.5L Duramax seharga Rp 477 juta (OTR Jakarta). The New Trailblazer hadir dalam 5 warna: Black Meet Kettle, Summit White, Pull Me Over Red, Switchblade Silver, dan Satin Steel Gray.

Sementara itu The New Chevrolet Spark menawarkan reintepretasi modern dari desain Chevrolet yang gagah dan ramping. Ciri khas dual-port grille dipadu dengan chrome menegaskan desain yang menjadi identitas Chevrolet. Sedangkan grille port bagian bawah yang lebih lebar, meningkatkan performa aerodinamis dan semakin mencuri perhatian.

Kini mobil mungil ini sudah dilengkapi dengan valet mode untuk menjaga keamanan The New Chevrolet Spark saat diparkir. Tak hanya nyaman dan lapang, interior The New Chevrolet Spark tampil lebih modern dengan desain panel instrumen inovatif dan kombinasi warna baru yang senada, dengan desain modern, termasuk outlet pendingin kabin berbentuk trapezoid.

Untuk menampilkan gaya yang berbeda. The New Chevrolet Spark Premiere hadir dengan 6 warna : Merry Berry Me, Burning Hot Metallic, Pull Me Over Red, Black Meet Kettle Metallic, Summit White dan Switchblade Silver Metallic. City car dari Chevrolet ini diluncurkan dengan harga Rp 198 juta  (OTR Jakarta).