PT Nissan Motor Indonesia, melalui brand Datsun, melakukan kerjasama dengan klub sepakbola Persib asal Bandung sebagai sponsor utama untuk musim kompetisi tahun 2014/2015 pada Jumat (6/02). Kerjasama ini bertujuan untuk semakin mendekatkan brand Datsun kepada risers pecinta sepak bola di Indonesia.

“Kami bangga dapat menjalin kerjasama dengan salah satu klub sepakbola terbesar di Indonesia. Lebih dari itu, dukungan yang kami berikan kepada Persib ini adalah perwujudan dari salah satu misi Datsun untuk dapat memberikan penghargaan kepada para risers yang ingin mewujudkan mimpinya untuk menjadi yang terdepan dan berprestasi.” Jelas Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, seperti dikutip dari rilis resminya.

Sebagai sponsor utama, Datsun akan memperoleh keistimewaan untuk menempatkan logo brand Datsun di bagian depan seragam resmi Persib, baik tandang maupun kandang. Diharapkan hal ini akan meningkatkan kedekatan brand Datsun dengan para risers di Indonesia, khususnya para pencinta sepakbola nasional. Sebaliknya para pemain klub sepakbola ini juga akan mendukung kegiatan-kegiatan pemasaran yang diselenggarakan oleh Datsun seperti menghadirkan pemainnya di acara-acara off-air maupun untuk keperluan promosi. 

“Dengan keberadaan dan dukungan Datsun terhadap Persib, Datsun berharap kedua belah pihak bisa mendapatkan manfaat yang saling menguntungkan. Selain itu, Datsun juga berharap para risers di Indonesia akan terinspirasi untuk mengikuti jejak para pemain Persib untuk bisa mewujudkan mimpinya dan berprestasi dalam bidang yang mereka tekuni”, tutup Indriani.