PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai Dealer Utama untuk kendaraan Hino di Indonesia, secara resmi membuka dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Sparepart), di Narogong, Bekasi pada Selasa (27/01). Narogong terpilih dengan didasari alasan lokasinya yang potensial.

“Melalui Dealer resmi kami di wilayah Narogong, HMSI berkomitmen untuk memberikan Total Support kepada customer Hino dan pembukaan Dealer 3S ini juga sebagai bentuk untuk memaksimalkan servis kepada pelanggan Hino”, ungkap Hiroo Kayanoki.

Fasilitas 3S yang terletak di Jalan Raya Narogong KM 21, No.30 Bekasi dibangun dengan luas total bangunan 1.522 m2 yang berdiri diatas lahan seluas 4.082m2 bertempat di Jalan Raya Narogong KM 21, No. 30 Bekasi. Dealer ini memberikan fasilitas 3S, meliputi Penjualan, Servis dan Suku Cadang.  Selain itu terdapat juga Sales Counter, dan Unit Display.

Layanan servis yang diberikan oleh Dealer resmi Hino – Narogong tergolong lengkap, meliputi ruang tunggu servis yang nyaman dengan  6 bay servis, untuk melakukan perawatan berkala (Periodic service), Perbaikan ringan  (Light repair), perbaikan berat (Heavy repair) dan perbaikan komponen (Component repair). Fasilitas ini juga dilengkapi dengan gudang spare part seluas 116m2. Selain itu untuk lebih meningkatkan kepuasaan pelanggan dan nilai tambah pembelian unit Hino, diberikan juga Free Service Program ( FSP ), Ini adalah program layanan perawatan berkala gratis sampai dengan 60.000 KM atau mencapai 1 tahun sejak pelanggan membeli (menerima) kendaraan Hino dari Dealer resmi Hino. FSP ini berlaku untuk semua produk Hino dan program ini guna mendukung operasional pelanggan kami.

“Dengan semakin nyaman dan primanya layanan, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang memuaskan bagi customer kami sehingga di akhir tahun nanti ditargetkan Hino dapat menguasai 65% market share segmen truk sedang dan 18% segmen truk ringan” jelas Santiko Wardoyo – Director Sales & Promotion HMSI.