MINI bukan hanya sebuah merek dari sebuah mobil ikonik asal Inggris, namun juga sudah menjadi sebuah gaya hidup bagi penggemarnya. Bahkan ada sebuah jargon dari para pemuda penggemar mobil  menyebutkan, “nyetir MINI bikin kegantengan naik beberapa persen,“.

Atas komitmennya untuk tetap mengedepankan gaya hidup dan lebih dekat dengan penggemarnya, MINI lewat PT Maxindo International Nusantara Indah membuka sebuah pop-up store di pusat perbelanjaan kenamaan kota Bandung, Trans Studio Mall (TSM). Pilihan lokasi ini dinilai tepat mengingat Trans Studio Mall merupakan pusat perbelanjaan paling eksklusif di kota kembang.

Pop-up store ini didesain dengan konsep kreatif agar sepenuhnya sesuai dengan standar global MINI. MINI Maxindo @ TSM Bandung mengundang penggemar untuk menjelajahi pop-up store dan melihat rangkaian lengkap koleksi original MINI Lifestyle terbaru dengan konsep butik yang nyaman, sesuai dengan gaya dan selera pribadi mereka sehingga pelanggan dapat merasakan suasana dunia MINI.

Kidd Yam, Head of MINI Asia menyebutkan, MINI dikenal dengan desain ikonik dan penampilannya yang khas, seluruh nilai ini dipamerkan di MINI Maxindo @ TSM Bandung. Wujud brand MINI dirangkum oleh desain yang menggabungkan dinding bata berwana putih dengan sentuhan elemen alami, menciptakan penampilan kontemporer yang simpel tetapi penuh gaya.

“Kami sangat yakin bahwa Trans Studio Mall – pusat perbelanjaan terbesar di Bandung – memberikan kesempatan bagi kami untuk terus mengembangkan bisnis dengan memperkenalkan pengunjung ke gaya hidup yang terkait dengan brand MINI. Dengan meluncurkan MINI Maxindo @ TSM Bandung, kami berharap dapat menunjukkan bahwa MINI bukan hanya merupakan sebuah kendaraan, tetapi juga tentang menjalani gaya hidup yang ikonik,” jelas Kidd.

MINI Maxindo @ TSM Bandung hadir dengan menawarkan lini terbaru kendaraan MINI, aksesoris dan MINI Lifestyle Collection dengan berbagai penawaran khusus untuk dinikmati. MINI Maxindo @ TSM Bandung juga menyediakan area Quick Service untuk pelanggan MINI, memastikan bahwa kendaraan MINI mereka selalu dalam kondisi prima.