Sepanjang 2019, DFSK menargetkan bisa menambah 40 dealer baru dengan standar 3S di berbagai kota-kota besar di seluruh Indonesia. DFSK secara agresif akan menambah dealer-dealer baru di berbagai daerah, khususnya yang belum ada dealer resmi DFSK, seperti salah satunya adalah di Palembang Sumatera Selatan.

‚ÄúSumatera Selatan merupakan salah satu daerah yang sangat maju dan memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup baik, dengan pertumbuhan ekonomi Sumatera Selatan Di Triwulan I 2019 mencapai 5,68 persen. Melihat kondisi ini, kami akhirnya memutuskan untuk segera membangun jaringan kami di Sumatera Selatan, dengan dimulai dari Palembang sebagai ibukota provinsinya,” ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, Jumat (21/6).

Angka pertumbuhan ekonomi yang tinggi di Sumatera Selatan jelas berpengaruh terhadap daya beli masyarakat, khususnya di Palembang sebagai pusat perekonomian Sumatera Selatan. Melihat kondisi ini, tentu masyarakat di Palembang membutuhkan kendaraan yang berkualitas tinggi, mumpuni, serta tangguh untuk digunakan di berbagai kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Kontribusi Dealer DFSK Sriwijaya Motor diharapkan bisa membantu dan juga mendorong masyarakat di Indonesia semakin mengenai serta menggunakan kendaraan-kendaraan berkualitas dari DFSK. Mengingat di 2019 ini, DFSK mencanangkan bisa menjual 12 ribu kendaraan untuk keperluan di dalam negeri maupun luar negeri.

Dealer DFSK Sriwijaya Motor menempati lokasi di pusat Kota Palembang yang terletak di Jalan R. Sukamto No 426, 8 Ilir, Ilir Timur III, Kota Palembang, Sumatera Selatan dengan luas tanah 1900m2. Dealer terbaru dari DFSK ini akan menawarkan one stop service karena memiliki standar 3S (Sales, Service, Spare Part) serta ruang penyimpanan suku cadang untuk memastikan ketersediaan suku cadang.