Konsisten bertempur di pasar tanah air, DFSK terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan akan kendaraan berkualitas tinggi dengan fitur yang lengkap. Kini DFSK, merek yang bernaung dibawah PT Sokonindo Automobile mencoba peruntungan baru dengan memperkenalkan SUV pintarnya, Glory i-Auto.

Sebagai flagship model, DFSK Glory i-Auto hadir dengan sejumlah fitur baru dan modern untuk mempermudah konsumen melakukan berbagai kegiatan di dalam mobil. Mengingat di segmen Mid-large SUV semakin banyak konsumen dewasa yang sudah berkeluarga dan mengidamkan teknologi-teknologi canggih untuk bisa menunjang berbagai kegiatannya sehari-hari maupun ketika bepergian bersama keluarga.

Keunggulan DFSK Glory i-Auto yang diunggulkan adalah fitur i-Talk dengan kemampuan Voice Command. Diharapkan fitur yang diberikan ini memberikan kedekatan secara emosional bagi pengemudi dan kendaraan.

Melalui fitur ini, pengemudi dan kendaraan dapat berinteraksi lewat suara, dan pengemudi dapat melakukan perintah suara kepada kendaraannya lewat ucapan dan nantinya akan diproses oleh kendaraan. Tercatat fitur voice command ini bisa menerima 59 perintah suara. Sebab, untuk mengaktifkan 1 fitur bisa menggunakan lebih dari 1 kode perintah suara.

Kemampuan I-Talk ini dapat mengoperasikan banyak sekali fitur seperti telepon, Navigasi, MP5 (musik, gambar, video), radio, bluetooth, WIFI, Camera (AVM, Camera Recorder), Windows, Sunroof dan Sunshade, Air Conditioner and Fan Control

DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan New LED Headlights with Auto Lights yang hidup secara otomatis saat kondisi gelap, Sequential Turn Signal dengan respon yang lebih cepat dan desain yang atraktif, Auto Wiper with Rain Sensor yang otomatis bekerja saat hujan, Foot Operated Tailgate yang berfungsi untuk membuka pintu bagasi dengan mengarahkan kaki ke bagian bawah bumper dan 360 Degrees Surround View Camera yang bisa memberikan kemudahan saat melihat area sekitar kendaraan yang terpampang pada floating head unit 6,9 inci dengan menu-menu hiburan yang dibutuhkan selama perjalanan.

Selain itu, masih ada fitur pintar yang mampu menambah keasyikan berkendara, seperti Auto AC with Climate Control System dengan pengaturan secara otomatis, Cruise Control untuk menjaga kecepatan kendaraan secara konstan, Electronic Stability Program (ESP) terbaru yang dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System, Electronic Brake Distribution, Traction Control System, dan Hill Hold Control, hingga Sensor parkir di depan dan belakang.

Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile menyebutkan, kami menghadirkan babak baru sebuah SUV yang lebih canggih, modern, dan futuristik dengan fitur-fitur melampaui kendaraan-kendaraan di kelasnya. DFSK Glory i-Auto bisa menjadi jawaban bagi konsumen kami yang melek teknologi dan membutuhkan konektivitas tinggi untuk menunjang berbagai kegiatan, baik aktivitas sehari-hari ataupun ketika bepergian bersama keluarga,” ungkap

Secara keseluruhan DFSK Glory i-Auto hadir dengan gaya yang baru serta fitur paling lengkap untuk jajaran kendaraan DFSK. Sehingga DFSK Glory i-Auto akan hadir sebagai model tertinggi yang ditawarkan oleh DFSK untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pasar Indonesia.