Terletak di sudut utara ibukota Jakarta, Distrik Otomotif PIK 2 menjanjikan sebuah one stop shopping bagi kalangan ‘The Have’ untuk  memenuhi antusiasmenya terhadap mobil-mobil sport nan eksotik. Berdiri di atas lahan sebesar tiga hektar, Distrik Otomotif bakal menjadi pusat otomotif mobil premium dan industry pendukung paling besar dan megah di Indonesia.

Dikelola oleh badan konsorsium yang dibentuk oleh Prestige Corp dan Sanny Auto Gallery, Distrik Otomotif yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman Kawasan PIK 2 ini tercatat memiliki 132 tenant yang seluruhnya dapat disewakan atau pun dijual kepada para showroom dan pelaku industri otomotif besar. Nantinya setelah beroperasi, konsumen kaum ekonomi papan atas dapat memenuhi aspirasinya soal mobil hobbies.

Sanny Liawati, komisaris Distrik Otomotif PIK 2 sekaligus pemilik Sanny Auto Gallery, berharap kerjasama ini melahirkan sentra  pameran otomotif terbesar dan keren mengingat lokasinya yang juga eksklusif.

Pembangunan tahap pertama seluas 30.000 m2 sudah mencapai 70 presen. Kalaupun kurang, kita bisa menambah sekitar 3 hektar lagi yang terletak disebelahnya. Dan kami berharap bisa berpartisipasi pada perekonomian Indonesia terutama memberikan kontribusi di dunia otomotif,” pungkas Sanny.

Sementara itu,  Rudi Salim melalui Prestige Corp yang juga mengakuisisi sebagian saham Distrik Otomotif, menyebutkan, Distrik Otomotif PIK 2 sendiri merupakan area pusat otomotif terbesar dan terlengkap se-Indonesia. Khusus untuk Distrik Otomotif perdana di PIK 2 ini Prestige Corp telah menetapkan target total 132 unit dari Tahap 1 Distrik Otomotif PIK2 showroom terisi sepenuhnya mulai dari importir umum, agen pemegang merek, aksesoris hingga komponen pendukung otomotif lainnya.

Distrik Otomotif PIK 2 direncanakan akan menjadi branch Class 1 atau flagship dengan plafon nilai penjualan mobil Rp 5 M, Jabodetabek (Class 2) Rp 1 – 5 M, kota2 besar lain (Class 3) Rp 500jt – 1 M, dan Class 4 di bawah Rp 500jt.

Nantinya Distrik Otomotif PIK 2 ini akan diisi merk premium meliputi supercar seperti Lamborghini, Ferrari, Bentley, Rolls Royce, Porsche, Lexus dan setingkat mobil premium lainnya serta sangat mungkin untuk kategori Electric Vehicle premium.