Dalam upayanya mengedukasi para garda lini depan Aisin kepada konsumen, PT Berkat Otopart Indonesia selaku Sole Distributor dari merek Aisin mengadakan Mekanik Gathering di tiga kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Menggandeng PT Meka Adipratama selaku distributor resmi Aisin untuk wikyah Jawa Tengah dan Yogyakarta, Mekanik Gathering ini dilakukan di outlet bengkel CARfix Semarang, Solo dan Yogyakarta.

Sebanyak 100 orang yang terdiri dari mekanik, chief store dan sales CARfix berpartisipasi dalam acara ini.  Acara Mekanik Gathering yang diadakan oleh Berkat Otopart Indonesia, bertujuan untuk memperkenalkan beberapa produk baru Aisin yang baru masuk ke Indonesia dan untuk berdiskusi lebih dalam mengenai dunia pelumasan serta suku cadang.

“Mekanik Gathering ini diadakan tidak hanya  untuk berdiskusi mengenai produk Aisin dengan para mekanik, tapi juga untuk membangun hubungan serta kepercayaan terhadap produk kami dengan teman-teman mekanik dari CARfix” – Tika Pratiwi, Marketing Communication PT Berkat Otopart Indonesia.

 

 

Mekanik Gathering yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 6 April 2018 lalu di Semarang, Solo dan Jogja mendapatkan tanggapan yg antusias dan positif dari CARfix. CARfix sendiri  merupakan jaringan bengkel modern yang berkonsep one stop service yang menyediakan layanan jasa servis dan sparepart mobil berkualitas dengan sistem komputerisasi terintegrasi, teknisi yang handal serta peralatan berteknologi terkini untuk memberikan hasil servis yang maksimal, terjamin kualitasnya dan bergaransi.