Konsistensi PT Piaggio Indonesia dengan 4 brand motor nya kembali diperlihatkan untuk pasar Tanah Air. Jika sebelumnya PT Piaggio mengumumkan akan membuka pabrik kini jaringan dilerbkembali diperluas. Dealer Premium Motoplex terbaru dengan rangkaian pilihan produk teratas dari brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi kembali berdiri di Pulau Bali.
Bali yang menjadi salah satu destinasi ikonik di Indonesia dikenal akan kekuatan pariwisatanya di kancah nasional maupun internasional dengan pesona budaya, pesona alam dan sejarah. Komunitas multi nasional, dinamika dan pesona Bali membuka potensi pelanggan di segmen premium, terutama segmen mobilitas premium. Untuk pasar otomotif tersebut, kehadiran merek dan produk ikonik dari PT Piaggio Indonesia – Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, sangatlah ideal untuk memenuhi permintaan dan potensi market di Bali.
Diler di Bali menjadi dealer Motoplex ke-45 serta Dealer Premium Motoplex untuk 4 merek ke-3 di Indonesia. Berlokasi strategis di Jl. Mahendradata Selatan No. 99, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali, yang dekat dengan pusat aktivitas gaya hidup premium serta keramaian di Bali, Dealer Premium Motoplex 4 Brand Udayana mengusung konsep Motoplex dengan khas desain Italia yang memukau. Hadir dengan standar tinggi pada layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang).
Kehadiran Dealer Premium Motoplex 4 brand ini adalah keputusan tepat yang telah lama dinantikan yang akan memulai semangat dan gairah yang sama hebatnya, bahkan lebih baik lagi, terhadap merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Bali yang kita cintai dan puja,” ungkap Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia.
PT Piaggio Indonesia bersama Udayana Satya Laksana melanjutkan misi dalam memberikan pengalaman premium Italia yang otentik bagi customer untuk dapat melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh 4 brand teratas dengan dukungan berbagai elemen esensial seperti konsultan yang terlatih dan berpengalaman, tim yang bersertifikat resmi dan pilihan merchandise serta aksesori yang lengkap.
Sebagai bagian dari apresiasi kepada seluruh penggemar Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di area Denpasar, PT Piaggio Indonesia bersama Udayana Satya Laksana memberikan penawaran ekskulsif dan terbatas kepada pelanggan yang membeli produk pilihan dari Piaggio, Vespa, Aprilia atau Moto Guzzi selama periode 15-20 November 2021 serta kepada para pengguna Piaggio dan Vespa terdapat penawaran servis khusus selama periode 16 November – 15 Desember 2021.