Menghadirkan jajaran produk tebaiknya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sukses mencatatkan total penjualan yang melampaui target.

Selama pameran yang berlangsung sejak 11-21 Agustus 2016 lalu tersebut, PT SIS berhasil menjual 813 unit produknya, lebih tinggi dari target yang ditentukan yakni 700 unit. Dan Suzuki Ertiga menjadi produk paling laris dengan kontribusi penjualan sebesar 57 persen dari total penjualan. Disusul penjualan SX4 S-Cross dan Carry Pick Up sebesar 12 persen serta Karimun Wagon R sebesar 11 persen. Bahkan dengan torehan tersebut, penjualan tahun ini meningkat sebesar 37,2 persen dibandingkan dengan penjualan di GIIAS tahun lalu.

Dengan melihat animo masyarakat yang begitu besar di GIIAS 2016 terhadap Suzuki, semakin memacu kami untuk terus bekerja keras menghasilkan produk mobil yang mumpuni serta berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta memajukan industri otomotif Indonesia.” ungkap Davy J Tuilan, 4W Managing Director PT SIS.

Selain pencapaian di sektor penjualan, PT SIS juga berhasil mendapat gelar juara kedua untuk kategori Booth 800-2050 m2 pilihan pengunjung GIIAS. Ditambah mendapat penghargaan ‘WOW Product Automotive’ untuk kategori Best in Product Rejunevation dari Markeeters untuk Suzuki Jimny. Kemudian salah satu Suzuki Angels Meliana Thung juga mencatat prestasi menggembirakan dengan menyabet ‘Miss Photogenic’ dalam ajang Miss Auto Show 2016.

“Kami berterima kasih kepada para pelanggan setia kami yang telah datang dan memeriahkan booth Suzuki setiap hari sehingga kami mendapatkan pencapaian positif yang beragam di GIIAS tahun ini.” tutupnya.