Setelah sukses melampaui target penjualan pada IIMS yang lalu, PT Garansindo Euro Sports langsung bergerak cepat dengan menghadirkan diler pertama di Indonesia sekaligus yang terbesar di dunia. Sejak pukul 6 sore, Jl. Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan, sudah tampak penuh karangan bunga ucapan selamat serta tamu undangan. Yang ingin menyaksikan salah satu pencapaian sejarah dalam dunia otomotif di Indonesia. Mengapa disebut terbesar di dunia? Pasalnya, diler dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts) ini terdiri atas empat lantai yang menempati bangunan seluas 3000 m².

Total investasi yang dikeluarkan oleh PT Garansindo Euro Sports untuk membangun jaringan diler Ducati di Indonesia mencapai Rp 80 Miliar. Komitmen Garansindo untuk mengembangkan pasar di Indonesia sesuai dengan strategi Ducati Motor Holding S.p.A yang diterapkan diseluruh dunia. Selain itu Garansindo memiliki tenaga ahli di bidang penjualan, purna jual dan pemasaran serta tim teknisi yang telah melalui pelatihan khusus untuk menangani brand Ducati.

“Kami bangga dengan dibuka-nya Ducati Indonesia Flagship Store yang merupakan bukti dari komitmen Garansindo untuk menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia serta untuk memenuhi ekspektasi penggemar Ducati terhadap produk, teknologi dan layanan yang semakin meingkat”, ujar Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia.

Flagship Store Ducati di Indonesia memiliki tiga lantai untuk pelayanan produk Ducati dan Scrambler Ducati serta aksesoris dan merchandise pendukung untuk kebutuhan riding maupun lifestyle serta workshop yang mampu untuk memenuhi kebutuhan perawatan berkala 16 motor Ducati per harinya. Selain itu, bagi para konsumen setianya. Lantai bawah dibuat 2 sekretariat yang dapat memfasilitasi para konsumen setianya agar langsung masuk ke dalam Club di bawah naungan Ducati Owners Club. Club tersebut yaitu DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia), dan DSO (Ducati Superbike Owners).

Setelah tamu undangan mulai memadatai diler di Kemang Utara, barulah prosesi peluncuran Indonesia Flagship Store dimulai dengan video mapping spektakuler pada seluruh bagian gedung dan adanya Asian Premiere Ducati Multistrada 1200 Enduro serta Ducati XDiavel.

Pembukaan ini turut dihadiri oleh special guest Chaz Davies yang merupakan Ducati World Superbike Champion dan Marco Biondi, Regional Director Asia, Ducati Motor Holding S.p.A.