We are only as strong as we are united, as weak as we are devided

Kutipan yang ditorehkan oleh J.K. Rowling dalam buku Harry Potter and the Goblet of Fire tersebut sepertinya pantas disematkan pads scene roda dua dalam negeri. Di saat banyak komunitas sepeda motor dengan sengaja membuat batasan-batasan, masih ada sekelompok pemuda dengan gagahnya mengusung semangat kebersamaan guna mendobrak stigma yang ada di masyarakat. Ya, Ulah Adigung Project memang dibuat untuk meleburkan beragam komunitas roda dua dan menanggalkan berbagai warna yang ada.

Ride-on-United-Ulah-Adigung-Project-2

Sukses mengganjar pebalap lawas, Tommy Manoch dengan replika pacuannya saat menggondol gelar juara GP Indonesia, Ulah Adigung Project kembali menggelar aksi sosial dengan mengajak beberapa komunitas roda dua untuk berpartisipasi dalam Ride on United. Sebuah gerakan yang diawali dengan riding bareng dan diakhiri dengan berbagai acara amal guna membantu legenda balap Indonesia lainnya, Tjetjep Heriyana.

Ride-on-United-Ulah-Adigung-Project-2

“Gerakan moral Ulah Adigung Project yang kita gagas ternyata mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak. Baik dari komuniyas motor di Indonesia maupun pebalap sendiri,” ujar Heret Frasthio, salah satu penggagas acara ini.

So, simak keseruan dan kebersamaan di Ride on United dalam galeri foto berikut.