Layanan belanja digital kini sudah merambah hingga industri otomotif. Semudah itu konsumen dapat mengakses layanan perawatan kendaraan lewat telefon genggamnya. Melalui platform e-commerce Lazada, pelumas Mobil™ Lubricants meluncurkan aplikasi Service Booking Module (SBM) sebagai inovasi layanan online to offline untuk pembelian pelumas sekaligus penggantiannya.

Layanan SBM ini hadir untuk memudahkan pelanggan menentukan waktu penggantian pelumas sekaligus melakukan pembelian pelumas Mobil™ secara online. Peluncuran SBM ini merupakan bentuk komitmen Mobil™ Lubricants untuk memahami dan memberi solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia.

“Kami berkomitmen untuk senantiasa menyediakan produk dan layanan unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga mendukung mobilitas mereka dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” jelas Osman Durrani,President Director, Mobil™ Lubricants Indonesia.

Lebih lanjut Osman menjelaskan, menyadari hal tersebut, kami memahami kebutuhan pelanggan Indonesia untuk memperoleh perawatan kendaraan yang mudah, efisien dan berkualitas tinggi, termasuk layanan penggantian pelumas. Oleh karena itu, kami memperkenalkan program Service Booking Module (SBM) sebagai solusi proses penggantian pelumas, yang menggabungkan pembelian produk dan layanan secara praktis melalui pembelian online.