Akhir pekan di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 jadi saran ahiburan tersendiri bagi keluarga. Pameran ini terbukti memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagi pengunjung yang datang bersama keluarga.

Tidak hanya kemudahan untuk memperoleh Family Ticket, dengan potongan sebesar 25% yang berlaku untuk 2 dewasa (Ayah & Ibu) dan maksimal 3 orang anak, pengunjung dengan keluarga juga disambut berbagai aktivitas di booth peserta mulai dari kegiatan edukasi hingga aktivitas seru yang memberikan banyak manfaat juga hadiah bagi pengunjung yang ikut serta dalam kegiatan yang mereka adakan.

Aktivitas yang dilakukan mulai dari kegiatan merangkai lego yang ada di booth Daihatsu dan Virtual Test drive dari blibli.com.    Sebagai mal online, Blibli.com menjadi platform yang melengkapi pengalaman pelanggan saat membeli produk otomotif. Melalui Blibli.com, para pelanggan bisa memeriksa harga, membandingkan spesifikasi dan mendapatkan penawaran khusus yang akan membantu mereka dalam membuat keputusan untuk membeli. Kini telah hadir juga teknologi 360 derajat dan virtual reality (VR) yang memungkinkan para pelanggan untuk merasakan fitur inovatif yaitu virtual test drive.

Melalui VR ini, pengunjung GIIAS dapat merasakan sensasi virtual dari berbagai macam mobil yang dipamerkan seperti Renault Triber, Nissan All New Livina, Jeep Compass dan DFSK Glory 560. Blibli.com menjelaskan bahwa fitur ini memberikan manfaat bagi pelanggan untuk merasakan virtual interior dari sebuah mobil. Teknologi VR ini akan memperluas pengalaman belanja online karena selain dapat mengecek harga, spesifikasi dan promosi online melalui platform e-commerce, pelanggan dapat melihat keseluruhan interior mobil.

Sejumlah merek mobil baik mobil penumpang maupun mobil komersial melakukan berbagai aktivitas yang dapat meningkatkan awareness anak terhadap dunia otomotif.  Dan kegiatan ini kebanyakan ditujukan kepada anak-anak yang akan menjadi calon konsumen merek-merek tersebut di masa yang akan datang.

Masing-masing Agen Pemegang Merek peserta pameran juga tak kalah dengan menghadirkan hiburan berupa konser musik dari musisi-musisi beken tanah air. Setiap harinya di akhir pekan, mereka menampilkan para musisi yang berbeda kepada masyarakat pengunjung pameran GIIAS yang hadir.