Pameran GAIKINDO Indonesia International Autp Show (GIIAS) telah menjadi sebuah ikon kemajuan industri otomotif tanah air di mata dunia. Dalam setiap tahun penyelenggaraannya, tak kurang dari setengah juta pengunjung hadir disana.

Meski 2019 belum berakhir, namun penyelenggara pameran GIIAS sudah mengkonfirmasikan tanggal hajatan di tahun depan. Para peserta dari berbagai lini industri otomotif Indonesia telah memproklamirkan dukungannya untuk GIIAS 2020, mulai dari para agen pemegang merek (APM) kendaraan penumpang dan komersial, APM sepeda motor, serta peserta dari industri pendukung.

Ketua III GAIKINDO Rizwan Alamsjah, yang sekaligus adalah ketua penyelenggara pameran GIIAS, mengungkapkan bahwa akan membutuhkan usaha keras dari GAIKINDO untuk dapat menjadikan GIIAS lebih baik lagi di tahun depan, jika melihat pencapaian yang sangat baik di 2019 ini.

“Kami akan coba memaksimalkan, demi kepentingan pengunjung pameran yang sudah menganggap GIIAS menjadi ajang yang paling utama di Indonesia,” ucapnya. Menurutnya, luas area pameran GIIAS yang cukup besar dan adanya dukungan dari OICA asosiasi internasional, menjadikan GIIAS agenda pameran otomotif dunia yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung.

Seperti penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya, rangkaian GIIAS 2020 The Series akan hadir di beberapa kota besar di Indonesia. Diantaranya Surabaya, Makassar, Medan serta puncak pameran di Jakarta.

Berikut jadwal lengkapnya

Surabaya         : 20-29 Maret 2020, Grand City Convex, Surabaya
Jakarta            : 7-17 Agustus 2020, ICE – BSD City
Makassar        : 21-25 Oktober 2020, Celebes Convention Center, Makassar
Medan             : 25-29 November 2020, Santika Premiere Hotel & Convention