Layanan transportasi berbasis aplikasi, Go-Jek kini rambah layanan baru untuk melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan konsumennya. Layanan untuk mobil dan motor yang diberi nama Go-Auto ini resmi beroperasi Kamis (6/10) lalu.

Lewat ponsel pintarnya, konsumen yang telah memiliki aplikasi Go-Jek dapat melakukan pemesanan jasa Go-Auto yang terdiri dari tiga kategori. Antara lain Auto Care, Auto Service dan Towing and Emergency.

home-service-autocare

Auto Care merupakan layanan perawatan kendaraan yang terdiri dari pencucian body dan interior mobil berikut semir ban, perawatan poles kaca, pembersihan ruang mesin dan poles mobil. Dengan rentang harga mulai Rp 45 ribu – Rp 175 ribu tiap mobil, konsumen dapat menggunakan layanan ini di rumah, dan kantor atau tempat aktivitas lainnya.

home-service-autoservice

Untuk jenis layanan Auto Service, Go-Auto menawarkan ragam jasa perbaikan kendaraan seperti Service Berkala, ganti oli, ganti aki dan reparasi lainnya untuk mobil dan motor konsumen pengguna aplikasi Go-Jek. Konsumen akan di banderol tarif jasa mulai Rp 75 ribu sampai Rp 200 ribu per mobil, sesuai dengan pilihan pengerjaan.

home-service-emergency

Layanan terakhir adalah Towing dan Emergency. Layanan ini sifatnya mirip Emergency Roadside Assistance yang dimiliki oleh para Agen Pemegang Merek dan perusahaan Asuransi dimana konsumen dapat menghubungi Go-Auto saat membutuhkan bantuan saat terkendala di jalan. Seperti mogok, kempis ban atau permasalahan kelistrikan akibat baterai kendaraan drop.

Go-Auto merupakan sebuah jembatan aplikasi untuk menghubungkan konsumen dengan para para pelaku teknisi dan jasa di bidang otomotif bagi yang memerlukannya. Siapapun dengan beragam jenis dan merek kendaraan, dapat mengakses jasa ini lewat ponsel yang telah memiliki aplikasi Go-Jek dimana saja dan kapan saja.

Theresia Nadya, menyebutkan, sebagai pengguna Go-Auto dirinya cukup puas dengan layanan ini. Ditengah berbagai kesibukan dan keterbatasan waktu, Go-Auto merupakan solusi yang tepat untuk kebutuhan mobil saya.

‘Saya mencoba layanan Cuci Mobil Paket Ultimate dari GO-AUTO, pengerjaannya sangat teliti dan bersih. Saya merasa sangat terbantu dengan inovasi ini,” terang wanita cantik finalis None Jakarta Barat 2014 ini.