neo-chrome-plasti-dip-nissan-gt-r-2

Ride or die!! Itulah slogan yang sering kita dengar dari mulut sepasang pemeran utama di film The Fast and The Furious, mendiang Paul Walker dan Vin Diesel. Vin Diesel didalam film tersebut identik dengan mobil beraroma American Muscle, sedangkan mendiang Paul Walker sangat lekat image-nya dengan Nissan Skyline.

Mendiang Paul Walker di beberapa sekuel film ini terlihat mengandalkan Nissan Skyline R34 berkelir biru dengan lambang GT-R. Tetapi ada yang berbeda di sekuel terakkhir Fast and Furious. Ia terlihat menggunakan mobil Nissan GT-R (R35) yang memiliki julukan Godzilla. Nama ini tak sembarangan diberikan karena memang mobil keluaran Nissan ini memiliki tenaga yang melimpah serta handling yang sangat baik membuat mobil ini dapat bersaing dengan mobil-mobil eksotis keluaran Eropa.

Kali ini sang ‘Godzilla’ mendapat sentuhan baru dari salah satu produsen velg berlabel Vossen yang bekerjasama dengan produsen ban dunia yaitu Toyo Tires.┬áNissan GT-R R35 ini mengalami transformasi menggunakan lapisan Plastic Dip disekujur bodinya dengan warna bunglon. Ada beberapa penambahan untuk modifikasi visual, mulai dari velg menggunakan Vossen VF2 dengan diameter 20 inchi hingga splitter depan, side skirt, diffuser belakang dan yang terakhir penggunaan sayap yang lebih besar.

Pihak Vossen dan Toyo Tires juga memodifikasi bagian mesin. Cukup banyak bagian yang disentuh meliputi intercooler, intake, injeksi bahan bakar, transmisi, hingga bagian penghenti laju seperti rem dan brake pad racing. Dengan perubahan itu mesin Nissan GT-R R35 ini dapat memuntahkan tenaga hingga 605dk pada roda belakang.