PT Piaggio Indonesia (PID) turut mendukung upaya pemerintah daerah DKI Jakarta dalam mendorong pertumbuhan pariwisata lokal melalui pemilihan duta pariwisata Abang None Jakarta 2018. Sebagai bentuk apresiasi dan upaya mendukung mobilitas Abang dan None Jakarta 2018, PT PID turut berpartisipasi dengan menganugerahkan Vespa S 125 i-get untuk pemenang Abang, serta Vespa LX 125 i-get untuk pemenang None dalam Pemilihan Abang dan None Jakarta 2018.

Secara simbolis, PT Piaggio Indonesia menyerahkan kedua hadiah Vespa S 125 i-get dan Vespa LX 125 i-get untuk para pemenang Abang dan None Jakarta 2018 pada malam penobatan, Jumat (27/8) lalu di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Hadiah skuter Italia ini diserahkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolik oleh Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Muhammad Syaeful Mujab dengan nomor urut 07 asal Jakarta Timur sebagai penyandang gelar Abang dan Athalla Hardian dengan nomor urut 06 dari Jakarta Selatan sebagai penyandang gelar None dalam pemilihan Abang None Jakarta 2018 menerima hadiah masing – masing satu unit Vespa. Dalam acara malam final pemilihan Abang None Jakarta 2018, mereka berhasil mengalahkan 34 perserta lainnya yang juga berasal dari enam wilayah di DKI Jakarta yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Kepulauan Seribu.