Memperingati Hari Pendidikan Nasional, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) memberikan sarana pendidikan berupa kendaraan praktek dan mesin kendaraan ke beberapa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Indonesia. Donasi kali ini diberikan kepada SMKN 1 Cikarang Pusat pada Rabu (06-05).

Dalam kegiatan bertajuk Mitsubishi CSR Education Program ini, donasi yang berupa kendaraan praktek diberikan langsung oleh Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors yaitu Mr. Hisashi Ishimaki dan diterima Bupati Kabupaten Bekasi, Ibu dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin untuk selanjutnya diserahkan kepada Kepala Sekolah SMKN 1 Cikarang Pusat. Adapun Mr. Hisashi Ishimaki didampingi oleh Bapak Wisnu Wardhana selaku Direktur Administration & Human Resources Division KTB dan Bapak Prianto selaku Unit Head Production & Engineering Unit KTB.

Selain SMKN 1 Cikarang Pusat Mitsubishi CSR Education Program 2015 juga akan memberikan bantuan mobil praktek dan komponen kendaraan seperti mesin, transmisi dan differential/ gardan kepada 6 SMK lainnya di Indonesia. Ke-enamnya mewakili daerah masing-masing seperti SMKN 3 Surabaya mewakili Surabaya dan SMK Al Hadiid mewakili Bogor. Pemberian bantuan sarana praktek ini menjadi perhatian khusus, karena KTB memahami kesulitan dunia pendidikan tanah air (khususnya SMK) dalam mendapatkan mobil dengan kondisi yang baik untuk digunakan sebagai sarana praktek.

Mitsubishi CSR Education Program, merupakan salah satu kegiatan tanggung jawab sosial KTB dalam bidang pendidikan yang telah berjalan sejak tahun 2014. Tahun ini merupakan tahun kedua diselenggarakannya program ini, yang bertujuan untuk mendukung peningkatan infrastruktur dan kualitas pendidikan, sekaligus sebagai salah satu upaya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dengan meningkatkan mutu sumber daya manusia di Indonesia.