Harley-Davidson merilis moter edisi 2021 di Indonesia, setelah peluncuran globalnya pada 19 Januari lalu. Lini terbaru 2021 berfokus pada performa, gaya, teknologi yang menawarkan pengendara lebih banyak pilihan dengan teknologi terbaru, harga mulai Rp420 juta untuk model Sportster Iron 883.

Managing Director Harley-Davidson, Asia Emerging Markets & India, Sajeev Rajasekharan mengatakan, sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen, lini motor inovatif milik Harley-Davidson menawarkan pengalaman berkendara yang baru, serta dilengkapi teknologi terkini dan fitur yang diperbarui, ditambah harga yang terjangkau.

“Sejak diluncurkannya lini motor MY21, kami telah mendapatkan sambutan ketertarikan luar biasa dari masyarakat di wilayah ini dan percaya bahwa melalui rilis kami, respon positif akan diberikan oleh komunitas penggemar di Indonesia,” ujar Sajeev Rajasekharan “Kami berkomitmen untuk membuat berkendara mudah diakses dan menantikan saat menjadi bagian dari perjalanan mereka dalam mencari kebebasan,” imbuhnya.

Memimpin lini produk terbaru tahun ini adalah motor cruiser Harley-Davidson Street Bob 114 yang berani dan Harley-Davidson Fat Boy 114 versi diperbarui. Motor ini menggabungkan kekuatan dan teknologi modern gaya otentik Amerika.

Model Harley-Davidson Street Bob 114 mendapatkan upgrade melalui mesin Milwaukee-Eight 114 bertenaga, membuatnya menjadi model Softail paling ringan. Dibanderol mulai Rp625 juta, Harley-Davidson Street Bob 114 adalah motor yang cepat dan gesit namun tetap bertenaga.

Motor legendaris Harley-Davidson Fat Boy 114 tampil baru dengan chrome dan tersedia dalam harga mulai Rp680 juta. Motor Harley-Davidson yang paling tangguh, lini touring 2021, termasuk trio hot rod bagger gaya dan fitur baru senilai mulai dari Rp 850 juta.