Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menghibau semua pihak untuk menghadapi semester II dengan tetap berpikir positif. “Mari tetap optimis pada semester II tahun ini,” tuturnya. Ajakan tersebut disampaikan di sela-sela pembukaan Booth HMSI di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015 di ICE, BSD City, Tangerang pada Rabu (20/08).

Menghadapi lesunya pasar kendaraan komersial belakang ini tidak membuat pemain segmen medium duty truck tersebut berkecil hati. Malahan sang pemimpin mengajak semua unsur untuk sanggup memikirkan hal baik ke depan.

“Meskipun kondisi perekonomian sedang tidak dalam kondisi yang baik, akan tetapi kami percaya dengan banyaknya proyek infrastruktur yang besar dari pemerintah dapat memberikan kesempatan besar untuk semua orang,” jelasnya.

Dalam GIIAS 2015 HMSI menghadirkan 7 produk unggulan mereka dari berbagai segmen industri konstruksi dan distribusi. Empat diantaranya adalah New Generation Ranger yang sudah diluncurkan di awal tahun. Sedangkan sisanya adalah model baru.  Hino dapat ditengok di Booth 3A ICE Building dari tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015.