Dari simulator ke jalan raya, begitulah kira-kira konsep dukungan dari HM Engineering kepada Attaya Kenzie yang kini mulai serius turun di ranah slalom nasional. Berangkat dari balap simulator, pembalap belia berusia 14 tahun ini mengawali karir balapnya sejak di bangku Sekolah Dasar empat tahun lalu. Ketekunan dan keuletan Kenzie ditunjukkan dengan prestasinya menjadi Juara Nasional  Indonesia Digital Motorsport Championship (IDMC) 2019 kelas seeded B yang digelar oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) saat Kenzie masih duduk dibangku kelas 6 SD.

Keberadaan HM Engineering berpengaruh besar terhadap perkembangan dan kemajuan dunia esport atau digital motorsport di Indonesia.HM Engineering adalah konsultan salah satu usaha yang bergerak dibidang simulasi mengemudi atau yang sering kita kenal dengan nama simulator.

Konsistensi dari HM Engineering ini membuktikan bahwa dunia digital motorsport khususnya atau dunia simulator umumnya memang sudah tidak bisa kita pandang sebelah mata, bisa dilihat dari kesuksesan Harris Muhammad menggelar event balap simulator yang diadakan setiap tahunnya, salah satunya seperti Honda Racing Simulator Championship (HRSC) yang diadakan setiap tahun dan disponsori oleh PT. Honda Prospect Motor.

Animo masyarakatpun semakin bertambah setiap tahunnya, banyak peserta-peserta baru yang bermunculan dari setiap daerah atau provinsi. Hal ini membuktikan bahwa dunia simulator sudah mulai dikenal banyak orang di tanah air dan melahirkan tidak sedikit simracer hebat di Indonesia (simulator racer, sebutan pembalap simulator).

HM Engineering¬† yang dipimpin oleh Harris Muhammad juga mempunyai produk bernama GT-ONE, berupa kokpit simulator dan juga sebagai event organizer dari event-event simulator yang ada di tanah air. Kali ini HM Engineering mencoba turun ke dunia nyata dengan meluncurkan divisi motorsport cabang slalom.”Simulasi balap secara digital bisa menjadi basic untuk anak-anak muda bangsa yang ingin menjadi pembalap” ucap Harris Muhammad.

Harris menambahkan, simulator bukan sekedar game balap tapi sebuah kegiatan positif yang baik bagi anak-anak muda di tanah air. Dalam peluncuran divisi Motorsport dengan tema dari virtual ke aspal, HM Engineering berharap lahir Kenzie-Kenzie lainnya yang dapat mengukir prestasi di cabang olahraga balap di tanah air.