Motor dengan kapasitas mesin 500cc kini mulai menjadi idaman pecinta adventure. Melihat hal itu PT Astra Honda Motor menghadirkan tampilan baru pada salah satu model big bike terpopuler di Indonesia.

Honda CB500X melalui penyematan beragam fitur teranyar yang semakin mempertegas kesan agresif bergaya adventure. Honda CB500x menjadi kompetitor dari Benelli TRK502 dan Kawasaki Versys 650. Kini Honda CB500X dengan penyegaran pada lampu depan yang lebih modern terlebih kini sudah menggunakan LED begitu juga pada lampu belakang.

Kini ban depan berukuran 19 inchi dilindungi dengan sepatbor yang lebih besar. Dan untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara di jalur yang tidak menentu kini sudah dilengkapi suspensi upside down.

Sementara fitur teranyar kini sudah disematkan double wavy disc brake pada roda depan yang memberikan kestabilan pada sistem pengereman sehingga semakin meningkatkan performa berkendara. Honda CB500X sudah diperkenalkan sejak tahun 2015 di Indonesia dan cukup digemari pecinta adventure saat ini.

“Penyegaran dan penyematan teknologi terbaik pada model ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami kepada konsumen di Indonesia. Kami berharap Honda CB500X dapat semakin menghadirkan rasa petualang yang sejati dan menyenangkan di setiap perjalanan menjelajah keindahan negeri ini,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Fitur fitur unggulan lainnya juga masih tersemat mulai dari full digital panelmeter, HISS (Honda Ignition Security System), Assist/ Slipper Clutch. Kini Honda CB500X memiliki warna baru Pearl Organic Green, dan pilihan warna yang mungkin sudah anda ketahui yaitu Matte Gunpowder Black Metallic dan Grand Prix Red.

Harga yang ditawarkan tidak mengalami peningkatan dari Honda CB500X ABS seri sebelumnya yaitu Rp192.124.000.- (on the road).