PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar kontes modifikasi Honda Jazz Tuning Contest (JTC) di 2015. Dalam helatannya yang ke-10 ini, ada 13 Jazz modifikasi yang akan diadu kreatifitasnya hingga terpilih King of Jazz 10.

Ke-13 Jazz tersebut sebagian besar berasal dari peserta yang berdomisili di Jakarta, selebihnya mereka datang dari Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya. KateHadiah yang akan diperebutkan tahun ini berupa uang tunai dengan rinciang King of Jazz akan menerima Rp 50 juta, 1st Runner Up King of Jazz Rp 40 juta dan 2nd Runner Up King of Jazz Rp 30 juta. Selain itu masih ada kategori sampingan lainnya seperti Best Body Conversion, Best Engine, Best Body Kit dan Best Interior Design.

“Dari tahun ke tahun kami melihat para peserta semakin berinovasi dengan kreativitas yang tinggi. Kamipun bangga bahwa Jazz Tuning Contest telah menjadi salah satu ajang modifikasi paling prestius dan ditunggu-tunggu oleh para tuners di Indonesia,” Jelas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor di Mall Taman Anggrek, Kamis (21-05).

Semua mobil di JTC akan dinilai oleh tim juri akan terdiri dari 5 wartawan otomotif nasional yang berpengalaman di bidang modifikasi. Penilaian mereka akan berkutat di tujuh poin utama yaitu modifikasi cat, velg dan ban, body kit, interior, eksterior audio dan mesin.

Semua Jazz peserta akan dipamerkan di Mall Taman Anggrek mulai Kamis sampai Minggu (21-24, 05) dengan pengumuman pemenang di Sabtu (23-05). Voting online pun dapat dilakukan untuk memilih Honda Tuning Queen favorit diwww.facebook.com/HONDAISME.