Mengawali perkenalannya di tanah air medio 2019 lalu, Honda Super Cub C125 terbilang motor egois. Pasalnya kursi yang tersedia hanya untuk pengemudi saja. Tampilannya berkaca dari moped honda klasik terdahulu yang sudah diperkenalkan pada tahun 1958. Honda Super Cub C125 mengusung desain premium retro yang timeless, klasik dan ikonik.

Kini Honda Super Cub C125 mendapat sedikit pembaruan yakni dengan memberikan dudukan untuk kursi penumpang dan pijakan kakinya di model teranyar. Honda Super Cub C125 keluaran terbaru juga kini dihadirkan dengan pilihan warna yang semakin beragam bagi Anda.

“Penyegaran pada model ini merupakan upaya kami menjawab keinginan masyarakat dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup yang premium dan stylish dengan tetap mempertahankan orisinalitasnya. Kami berharap model ini mampu memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya,” Thomass Wijaya, Marketing direktur AHM.

AHM mengklaim mesin terbaru SOHC 125cc, 2 katup, berpendingin udara. Motor ini memiliki bore dan stroke 50 x 63,1 mm dengan rasio kompresi 10:1.

Selain itu fitur premium dan modern lainnya yang disematkan pada model ini adalah Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan Alarm untuk mencegah pencurian, serta Answer Back System di mana indikator akan berkedip saat digunakan untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir.

Logo 3 dimensi “Classic Wing” juga tetap disematkan pada pelindung kaki serta Smart Key Honda Super Cub C125. Tidak banyak pembaharuan yang dilakukan dan kini terdapat warna baru Matte Axis Gray Metallic, melengkapi varian Pearl Niltava Blue dan Pearl Nebula Red. Kini Harga Super Cub C125 dibandrol Rp 73.645.000 OTR Jakarta.