Dengan harganya yang menyentuh angka Rp400 jutaan, wajar jika Honda NM4 atau ‘Vultus’ tidak banyak beredar di jalan raya Indonesia. Vultus juga bukan motor yang umum untuk dijadikan donor modifikasi. Namun dengan bentuknya yang nyentrik tentunya menarik untuk melihat apa yang bisa dikreasikan dari salah satu pengisi lini ‘Big Bike’ Honda tersebut.

Desainer bernama Tamas Jakus dari Jakusa Design membuat kreasi digital Honda ‘Vultus’ yang terinspirasi dari kendaraan-kendaraan tempur pahlawan super Batman. Walau tidak dilengkapi sederet senjata canggih dan mematikan, ‘Batbike’ yang satu ini tetap punya tampilan sangar.

Pada karyanya ini Jakus mengedepankan detail-detail. Ambil contoh, lubang-lubang bekas tembakan peluru yang membuat motor ini seperti usai menjalani peperangan. Belum lagi, ditambah  “luka-luka” gesekan yang terdapat pada sekujur bodinya.

Satu hal lagi yang pantas mendapat sorotan adalah ide Jakus membuat garafiti ‘asal-asalan’yang ditempatkan pada bagian-bagian yang tak wajar. Misalnya, di ban. Keputusan Jakus ini kami anggap berhasil menggambarkan kondisi Gotham City yang kacau dan butuh sosok jagoan layaknya Batman.