Hyundai mengisyaratkan akan meluncurkan Kona dalam versi tenaga yang lebih beringas dari versi standarnya. Hyundai Kona ini akan dikemas dalam sentuhan Hyundai N atau divisi yang berorientasi pada performa mobil keluaran Hyundai.

Dikabarkan Hyundai Kona N iniakan dilansir pekan depan. Dalam sebuah bocoran foto yang beredar, Hyundai Kona N hadir lebih sangar dengan bodi yang lebih berotot yang mengidentifikasikan sebuah mobil dengan performa besar.

Di bagian depan, tidak ada perbedaan yang besar antara Hyundai Kona standar dengan Hyundai Kona N. Hanya jika berpindah ke belakang, tampak kontras antara Hyundai Kona standar dengan Hyundai Kona N.

Sisi aerodinamika ditingkatkan untuk menjaga Hyundai Kona N tetap mendapatkan traksi maksimalnya. Desain ini diharmonisasi dengan diffuser besar di buritan yang berisi tail pipe ganda.

Kaki-kaki mobil juga dibuat lebih besar dengan penggunaan pelek lingkar 19 inci. Hyundai Kona N juga menggunakan ban berdimensi yang sama di Hyundai i30 N. Penambahan aksen merah di beberapa titik badan Hyundai Kona N berhasil membuat mobil ini jadi terlihat sporty.

Hyundai belum merilis spesifikasi resmi Kona N ini. Namun mesin 2.0 Liter yang digunakan diimbuhi dengan dorongan udara dari turbocharger. Diprediksi tenaganya mencapai 275 hp dengan torsi yang besar sesuai dengan karakter mesin berturbo.