PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mendukung Simone Asia Pacific Cup 2022 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta. Hyundai Motors Indonesia menyediakan 35 unit Hyundai Stargazer sebagai kendaraan resmi yang tersedia bagi para pemain papan atas di turnamen golf ini. Hyundai juga memberikan hadiah berupa total 8 unit Hyundai Stargazer untuk para pemain Pro-AM, atlet profesional dan amatir dalam turnamen kompetitif ini, yang berhasil melakukan hole-in-one di hole 12 dan 17. Hole-in-one yang dilakukan pada 17 Agustus 2022 tersebut diperuntukkan untuk Pro-AM dan 18-20 Agustus diperuntukkan untuk turnamen.

Turnamen internasional ini merupakan turnamen Golf Pro untuk wanita yang merupakan bagian dari turnamen Ladies Asian Tour Series (LAT) yang diadakan di luar Korea Selatan untuk pertama kalinya. Simone Asia Pacific Cup 2022 memulai debutnya untuk pertama kalinya tahun ini dan diselenggarakan sebagai kompetisi internasional. Turnamen ini diikuti oleh 22 tim dari 16 negara, antara lain Indonesia, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Selandia Baru, Australia, Vietnam, India, Singapura, Malaysia, Filipina, China, Taipei, Myanmar, Hong Kong, dan Amerika Serikat.

WooJune Cha, President Director of PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hyundai secara terus menerus menjajaki kemitraan yang strategis dan memiliki dampak yang positif, serta memberikan keseruan bagi para pecinta golf. Kami ingin semua pemain di turnamen bergengsi ini mendapatkan pengalaman mobilitas yang bermakna bersama MPV terbaru Hyundai, Stargazer.”

Selama Simone Asia Pacific Cup berlangsung, Hyundai Motors Indonesia juga menyediakan booth test drive bagi pengunjung untuk merasakan berkendara dengan Hyundai Stargazer, MPV yang diproduksi massal di Indonesia untuk masyarakat Indonesia. Stargazer mengusung tipologi konsep Sleek One Box, membuat mobil ini terlihat dinamis, ekspresif, dan futuristik. Mobil ini juga memiliki kabin yang luas serta didukung oleh Multifungsi Storage Space seperti glove box, console tray, cup holder di sisi pintu, dan lain-lain yang memberikan kesan banyak tempat penyimpanan yang praktis. Terdapat juga Captain Seat yang menambah kesan kabin lebih lega karena adanya ruang kosong di tengah kabin.