Agung Adiprasetyo selaku CEO Kompas Gramedia menargetkan pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 mampu mencapai 380,000 orang dan bahkan lebih. Dia optimis karena perubahan visi dan konsep yang dilakukan Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara acara.

“IIMS 2015 menampilkan inovasi dan warna baru. Lebih dari sekadar pameran dan ajang transaksi, tetapi menjadi ruang besar yang mengintegrasikan semua elemen dan budaya otomotif,” begitu jelasnya di sela-sela pembukaan IIMS 2015 di JI Expo, Kemayoran pada Rabu (19/08).

Tema yang diusung oleh IIMS 2015 kali ini adalah Essence of Motor Show yang bisa diartikan himpunan dari semua unsur dunia otomotif. Terhitung mulai sisi industri, bisnis, budaya, komunitas, edukasi, CSR, entertainment hingga lifestyle.

Setidaknya, akan ada 50 ragam selama pelaksanaan IIMS 2015 hingga 30 Agustus mendatang, yang menurut Dyandra sanggup menarik atensi massa. Diantaranya adalah IIMS Drift War III, IIMS Supermoto, ASEAN Stunt Day, Bazaar Bagasi, Indonesia Car History, IIMS Food Truck Convoy dan Otoblitz Indonesia Classic Car Show. Penyanyi pop ternama Ariana Grande pun akan menggelar konser musik di JI Expo pada tanggal 26 Agustus mendatang.

“IIMS 2015 adalah pameran otomotif terbesar dan terlengkap di negeri ini. Komposisi peserta dan acara yang dibuat diharapkan dapat melebihi atau setidaknya menyamai jumlah pengunjung tahun lalu yang tercatat 380,000,” ucapnya.