Meski dikembangkan pertama kali di Thailand, namun Indonesia menjadi pengumbang angka penjualan Mitsubishi Pajero Sport di seluruh dunia. Muncul pertama kali 12 tahun lalu di Indonesia, SUV bermensin diesel ini juga telah mendapatkan penerimaan yang baik dan pengakuan dari berbagai institusi serta media nasional, dengan total populasi 164.773 unit dan 40 penghargaan.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyebutkan bahwa seluruh penghargaan dan pencapaian yang didapat membuktikan Pajero Sport telah menjadi salah satu simbol kesuksesan dan impian masyarakat Indonesia akan sebuah model SUV yang tangguh, mewah serta memiliki performa luar biasa.

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mencatat sebanyak 348.000 unit Pajero Sport terjual pada periode 2015-2021, dengan Indonesia sebagai penyumbang penjualan terbesar dengan 89.000 unit, diikuti Thailand dengan 80.000 unit, Filipina 66.000 unit, Australia 34.000 unit dan Russia 26.000 unit. Sejak 2017 model Pajero Sport yang dijual dan dipasarkan di Indonesia telah diproduksi di pabrik perakitan Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Cikarang, Bekasi, Indonesia.

“Mitsubishi New Pajero Sport merupakan model yang dikembangkan dengan mempertimbangkan masukan dari konsumen di seluruh dunia, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar terpenting MMC di Kawasan ASEAN, guna menyesuaikan keinginan dan kebutuhan konsumen. Model Pajero Sport telah diproduksi di pabrik perakitan Mitsubishi Motors di Indonesia sejak tahun 2017, hingga saat ini untuk New Pajero Sport. Dengan penerimaan dan penjualan yang baik kami berharap model Pajero Sport dapat terus berkontribusi untuk masyarakat dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, serta menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure!,” ungkap Naoya Nakamura President Director PT MMKSI.