Penggemar Vespa modern lansiran baru wajib tahu soal hal ini. Setelah Vespa S 125 model sebelumnya yang hanya mengusung fitur mesin 3 valve cukup laris dipasaran, kini PT Piaggio Indonesia meremajakan dan mengganti varian dari Vespa S 125 3v dengan Vespa S 125 i-get.

Teknologi i-get merupakan pengembangan dari pabrik Piaggio di Italia untuk mereduksi gas buang menjadi lebih ramah lingkungan dengan komposisi performa yang lebih baik dan lebih halus untuk dikendarai sehari-hari. Fitur dengan kepanjangan Italian-Green Experience Technology tersebut kini tersemat di ruang mesin Vespa S 125 terbaru.

Di Indonesia, Vespa S 125 i-get 2020 dipasarkan dengan harga Rp 39 juta (on the road) Jakarta. Berselisih Rp 4,1 juta dengan model sebelumnya.

 

Selain berbeda komposisi jantung pacu, Vespa S 125 i-get juga membawa sejumlah fitur dan tampilan baru. Yakni, DRL dengan LED, USB charger, serta panel instrumen modern. Selain itu, sentuhan warna hitam juga tersemat di beberapa bagian, seperti spion, pelek, hingga bodi.

Vespa S 125 i-get ini menggunakan panel instrument dengan cahaya latar berwarna biru ala Vespa LX. Selain instrumen meter ala Vespa LX, pelek yang diusung pun serupa dengan skuter saudara kandungnya tersebut yang mengusung mesin 150 cc.

Punya tiga opsi warna atraktif, konsumen dapat memilih kelir Blue Vivace, Black Vulcano, dan Grey Titanio. Warna ini diklaim lebih mempertegas kesan fresh, maskulin, dan sporty.

“Vespa S baru hadir dengan tampilan yang benar-benar gaya dan dinamis. Tampilan yang lebih muda, lebih segar, dan lebih sporty. Vespa S 125 terbaru ini membawa gaya yang disempurnakan dan fungsionalitas yang ditingkatkan,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia dalam peluncuran virtualnya.